Tugas analisis Industri kreatif dalam memanfaatkan identitas kota melalui media baru

* Situation
      Perkembangan teknologi terutama pada media baru telah mempermudah
komunikasi lintas negara. Hubungan konsumen dan produsen semakin dekat
dalam perdagangan. 
* Objective
       Pemilik Fourspeed memiliki visi untuk membuat sebuah brand yang bisa
menjadi ikon untuk lelaki .
* Strategy
       Melalui situsnya di internet, Fourspeed memperkenalkan Indonesia dengan
menampilkan peta Indonesia yang mewarnai tema “Return of The King”.
* Tactics
       Fourspeed menyajikan potensi lokal dengan menggunakan tema “Return
of The King”. Tema ini juga terkait dengan produk-produk yang mereka hasilkan.
* Action
      Penyajian tema tersebut menggunakan peta Indonesia dan produk-produk
Fourspeeed seperti cincin dan kepala ikat pinggang. 
* Control
     Tema yang disajikan Fourspeed melalui situsnya di internet dievaluasi
untuk menyiapkan tema-tema yang bisa menarik pelanggan dengan
memperkenalkan potensi lokal yang ada. 

Komentar